We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

About Me

Kompas

Setelan Akses POP [Tutup Jendela]

Posted by TIK News at Rabu, 17 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Setelan Akses POP

[Tutup Jendela]

Untuk membaca Surat Yahoo! email client eksternal (seperti Eudora, Outlook, Netscape, dll.), Anda perlu mengkonfigurasi setelan server surat Masuk (POP) dan Keluar (SMTP) sehingga bisa mengirim dan menerima pesan dari Surat Yahoo! akun. Biasanya, Anda dapat menemukan setelan ini di dalam menu Tools atau Preferences dalam program email tersebut.

Penting: Jangan menghapus setelan surat masuk Anda

Jika selama ini Anda telah menerima surat dari server surat lain (seperti surat masuk ke alamat Anda pada ISP Anda), Anda perlu menambah sebuah akun POP baru. Kadang-kadang, akun baru ini disebut "profile" baru, kadang-kadang "personality" baru, tergantung pada email client tersebut. Jika email client Anda hanya membolehkan Anda menerima surat dari satu server POP pada satu waktu, pastikan Anda mencatat setelan saat ini sebelum menggantinya dengan Surat Yahoo! setelan sehingga Anda dapat mengubahnya kembali jika membutuhkannya. Di bawah ini adalah setelan server untuk mengakses Surat Yahoo!.

Setelan Server

Server Surat masuk (POP3):

pop.mail.yahoo.co.id

Gunakan SSL, port: 995

Server Surat Keluar (SMTP):

smtp.mail.yahoo.co.id

Gunakan SSL, port: 465, gunakan authentication

Nama Akun/Nama Pengguna:

zprasetiya@yahoo.co.id

Alamat email:

zprasetiya@yahoo.co.id

Sandi:

Sandi Surat Yahoo! Anda

Kami memberikan petunjuk di bawah ini untuk mengkonfigurasi akses POP ke Surat Yahoo! untuk email client tertentu. Klien yang Anda gunakan mungkin tidak ada dalam daftar ini, dan setelan server bervariasi menurut klien. Ingatlah, bahkan setelah Anda mengkonfigurasi mail client untuk mengirim dan menerima Surat Yahoo! pesan, sehingga Anda dapat selalu masuk ke dalam Surat Yahoo! akun untuk mengirim dan menerima juga.

Untuk informasi yang lebih terinci tentang cara menyetel mail client tertentu, kunjungilah:

 

 

Yahoo! Mail > Mail > Pop

Email Client yang Lain

Agar bisa menggunakan email client untuk mengirimkan dan menerima pesan Surat Yahoo!, Anda harus menetapkan server surat masuk (POP) dan server surat keluar (SMTP) baru.

Jika tidak dapat menambah server POP atau SMTP yang baru, Anda perlu mengubah setelan server Anda saat ini. Mula-mula tuliskan setelan Anda saat ini – Anda mungkin perlu kembali ke setelan semula nanti jika Anda memutuskan untuk mengirim dan menerima surat dari alamat email yang lain.

Berikut adalah setelan server dasar untuk Surat Yahoo!:

Server Surat masuk (POP3):

pop.mail.yahoo.co.id

Server Surat Keluar (SMTP):

smtp.mail.yahoo.co.id (use authentication)

Nama Akun/Nama Login:

ID Surat Yahoo! Anda (alamat email Anda tanpa "@yahoo.co.id").

Alamat Email:

alamat Surat Yahoo! Anda (mis. pengguna@yahoo.co.id)

Sandi:

sandi Surat Yahoo! Anda

Perhatikan bahwa jika klien Anda tidak mendukung autentikasi SMTP, Anda tidak akan bisa menggunakannya untuk mengakses pesan Surat Yahoo! Anda.

Email halaman ini   Cetak halaman ini  

 

Top of Form

Apakah informasi ini berguna?

Ya

 

Tidak

Thank you for your feedback.

Hubungi kami

Klik untuk menghubungi Layanan Pelanggan untuk bantuan lebih lanjut

Bottom of Form

Pertanyaan Populer

Link yang berkaitan

Hak Cipta © 2009 Yahoo! Southeast Asia Pte. Ltd. (Co. Reg. No. 199700735D). Semua hak dilindungi Undang-Undang.

Top of Form

Opsi

Perlindungan terhadap Spam

Langkah 1 dari 3: Filter Spam

SpamGuard AKTIF [NONAKTIFKAN SpamGuard - Apa ini?]

Yahoo! Mail akan mengirim email yang dicurigai sebagai spam ke folder Spam dan menghapus semua email di folder tersebut setelah satu bulan. Anda dapat mengubah pengaturan default ini di sini.

Untuk email yang dikenali oleh SpamGuard sebagai Spam:

Segera hapus email ini setelah diterima

Simpan email ini di folder Spam selama

TipUntuk membantu SpamGuard mengenali spam dengan lebih efektif:

  • Laporkan email spam yang dikirim ke folder Email Masuk atau salah satu folder pribadi Anda dengan menggunakan tombol Spam
  • Laporkan email yang seharusnya masuk ke folder Email Masuk tapi dikirim ke folder Spam dengan menggunakan tombol Bukan Spam

Lanjut Batal

Bottom of Form

Jalan Pintas ke Buku Alamat

Jalan Pintas ke Kalender

Jalan Pintas ke Notepad

Pencarian Canggih

  • Pencarian Canggih

 

Hak Cipta © 2009 Yahoo! Southeast Asia Pte Ltd. Semua hak dilindungi undang-undang. Hak Cipta/Kebijakan IP - Ketentuan Layanan - Bantuan
PEMBERITAHUAN: Kami mengumpulkan informasi pribadi di situs ini. Untuk mengetahui lebih jauh tentang bagaimana kami menggunakan informasi Anda, bacalah
Kebijakan Privasi

 



Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

kOMENTAR ANDA

Link